Beberapa Hal Yang Mengganggu Pengguna Motor


Tidak dapat dipungkiri lagi, motor merupakan kendaraan alternatif untuk para pekerja. Karena kemampuannya menembus macet, irit bahan bakar, dsb. Pastinya, seorang pengendara motor akan terganggu saat mengendarai motornya jika menghadapi hal2 berikut ini :
  1. Jalan Berlubang. Hal ini pasti akan membuat pengendara motor cukup terganggu, karena jalan berlubang merupakan salah satu faktor penyebab kecelakaan. Jika menghadapi situasi ini, saya sarankan anda untuk melalui jalan tersebut dengan kecepatan pelan. Dan ketika sampai dirumah, anda dapat berdo'a agar pemda setempat dapat memperbaiki jalan tersebut dengan segera  :D
  2. Razia Motor Gabungan. Ini cukup mengganggu, apalagi bagi pengendara yang belum memiliki SIM  :D . Tapi bukan hanya hanya itu, pengendara dengan surat2 lengkap pun cukup terganggu dengan "aktivitas" ini. Hal negatifnya yaitu menyebabkan kemacetan para pengguna jalan.
  3. Cewek Cantik. Ini diperuntukkan bagi laki2 normal  :D . Tak dapat dipungkiri, cewek cantik dapat memecah pandangan pengendara motor yang dapat mempengaruhi ke-"stabilan" motor. Dan ada survei dari beberapa media bahwa salah satu penyebab kecelakaan tertinggi adalah cewek cantik.
  4. Warna Lampu Pengguna Kendaraan Lain. Pernah nggak anda menemukan pengguna kendaraan yang memakai lampu rem putih, apa reaksi anda ? pasti sedikit marah, hal ini karena warna lampu tersebut menyilaukan pandangan mata pengendara lain.
  5. Polisi Tidur Terlalu Banyak. Apaan tuh Polisi tidur ? itu loh yang biasanya terdapat pada jalan gang, yang berfungsi untuk memperlambat pengguna jalan. Namun pasti anda pernah menemukan gang yang sangat banyak polisi tidurnya kan. Cukup mengganggu kan ?
Lebih kurang itulah beberapa hal yang mengganggu pengguna motor atau kendaraan lain dijalan. Jika anda memiliki hal lain selain diatas, silahkan dituliskan dikomentar.

0 Response to "Beberapa Hal Yang Mengganggu Pengguna Motor"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.