Beberapa Hal Menarik Menjadi Blogger

Halo semuanya, perlu juga diketahui, menjadi blogger tidak harus dapat menulis dengan baik. Anda sudah melihat banyak blogger fotografi yang hanya menampilkan hasil jepretan lensanya pada blog pribadi. Ternyata ada hal menarik menjadi seorang blogger. Berikut hal2 menarik tersebut :
  1. Mahir Komputer. Lah kok mahir komputer ? maksud mahir komputer disini, secara tidak sadar seorang blogger akan belajar mengoperasikan komputer dengan lebih baik. Hal ini cukup wajar, karena rutinitas blogger tersebut dalam kegiatan menulisnya bersinggungan dengan komputer.
  2. Mahir Menulis. Hal ini cukup terbukti, banyak blogger baru yang tidak pandai menulis. Namun, hal tersebut akan terasah dengan sendirinya karena rutinitasnya, terutama dengan melihat blog2 lain yang cukup bagus tulisannya.
  3. Tidak "Kudet". Hal ini cukup masuk akal, karena pastinya seorang blogger akan terus membaca berita online terkini, untuk menambah pengetahuannya dan inspirasi untuk menulis kedalam blognya.
  4. Banyak Teman. Ini terutama teman didunia maya, apalagi yang telah menyukai tulisan bermutu yang telah kita buat. Dan juga teman dalam forum blogger.
Lebih dan kurang segitu saja dulu yang dapat saya sampaikan, jika ada hal lain yang ingin ditambahkan. Silahkan tulis pada kolom komentar.

0 Response to "Beberapa Hal Menarik Menjadi Blogger"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.