Beberapa Hal Yang Cukup "Sering" Dilakukan Blogger Baru

Halo, ini postingan pertama saya pemirsa :D. Seperti tertulis pada judul diatas, apa saja sih hal2 yang sering dilakukan oleh blogger pemula ? ayo cekidot :
  1. Memasang Banyak Widget. Nah ini merupakan hal yang sering saya temui pada blog para blogger pemula. Setelah diselidiki, ternyata ada beberapa alasan pemasangan banyak widget yaitu biar terlihat keren (Jika ini alasannya, memang cukup membantu penampilan blog anda. Namun tahukah anda, tidak sedikit pengunjung yang tidak suka dan efek negatifnya loading blog anda menjadi lambat). Ingat, pengunjung datang ke blog anda untuk mendapatkan info bukannya melihat widget "gaje" anda.
  2. Memasang Iklan "Terbang" Yang Menutupi Postingan. Sekali lagi saya tegaskan, pengunjung datang untuk membaca tulisan anda, tapi bukan melihat iklan anda yang "terbang" di tengah tulisan. Apalagi iklan "terbang" tanpa tombol close. Hampir dapat dipastikan, blog anda akan langsung ditutup oleh pengunjung.
  3. Menggunakan Custom Kursor dan Efek Salju. Ini juga salah satunya, dan cukup memperlambat loading blog. Apalagi koneksi di Indonesia belum merata kecepatannya.
Mungkin itu dulu yang dapat saya share berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya. Jika ada hal lainnya, anda dapat tambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Beberapa Hal Yang Cukup "Sering" Dilakukan Blogger Baru"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.