Website Untuk Dengar Lagu Online 2015

Images by digitalart

Lagu baru muncul hampir setiap hari. Banyak lagu bagus yang kita dengar di TV, radio, dsb. Dengan perkembangan kecepatan internet di Indonesia, Tidak sedikit orang menggunakan media streaming untuk mendengar radio atu lagu secara online.
Berikut ini daftar beberapa situs yang saya gunakan untuk mendengar lagu secara online :
Situs grooveshark ini saya temukan dari mesin pencari Google. Tampilannya pun cukup bagus, dengan dominasi warna Orange dan hitam. Koleksi lagunya cukup lengkap, dengan player lagu yang tetap dibawah web. Anda dapat langsung mencobanya DISINI.
Ini website kedua yang saya coba setelah berselancar di Google. Tampilannya didominasi warna hitam. Player lagu berada dibagian atas web. Namun anda harus daftar ke situs ini untuk mendengar lagu secara utuh.  anda dapat berkunjung langsung ke webnya DISINI.
Ini website ke tiga yang saya coba. Tampilannya didominasi warna Hitam dan sedikit orange. Player lagu ditengah dan dibagian bawah website. Anda dapat langsung mengunjungi situsnya DISINI.
Dari ketiga situs diatas, saya aktif menggunakan grooveshark. Yang perlu anda ketahui, sebenarnya situs2 tersebut digunakan untuk ajang promo lagu terbaru dari seluruh penyayi dunia. Anda juga dapat meng-upload hasil karya anda disana dengan membuat channel khusus disana. Demikian info singkat ini, jika ada situs menarik lain yang sejenis, dapat anda tulis pada kolom komentar dibawah.

0 Response to "Website Untuk Dengar Lagu Online 2015"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.