Cara Mendapatkan Biodata Artis


Hampir setiap bulan, artis/selebritis baru bermunculan. Tak sedikit dari kita akan mencari biodata para selebritis baru tersebut di Internet. Ternyata cukup mudah, dan hampir setiap blog berita gosip meliputnya. Namun, ada cara lain untuk mendapatkan biodata artis berdasarkan pengalaman saya. Berikut caranya  :
Wikipedia adalah sebuah situs serba guna yang hampir dapat menemukan keterangan spesifik tentang sesuatu seperti sejarah, peristiwa, dsb, termasuk biodata artis. Sistem kerja wikipedia yaitu tentang kontribusi orang dari seluruh dunia untuk menuliskan, mengkoreksi, membuat, mengupdate data yang telah dimasukkan oleh orang lain. Bisa dibilang perpustakaan bersama yang ditulis secar bersama (ribet juga ya bahasanya  :D). Ya, tapi itulah kenyataannya  :D .
  • Google
Googling dengan trik khusus. Ketikkan  Nama Artis Official Sites, contoh: Taylor Swift Official Sites. Dengan trik ini, anda akan menemukan website resmi yang meliput aktivitas, foto, lirik lagu, video, dan berbagai hal mengenai artis bersangkutan. Namun cara ini kurang ampuh untuk artis baru  :D.
Itu dia cara saya menemukan biodata artis di Internet, mungkin ada cara lain selain cara diatas  ?? bagikan dengan berkomentar :)

0 Response to "Cara Mendapatkan Biodata Artis"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.