Beberapa Web Hosting Gratis Yang Bagus

Tak terasa saya jarang sekali posting disini  :D . Dalam kesempatan ini saya akan memberikan list web Hosting gratis yang dapat anda manfaatkan. Hosting sendiri merupakan tempat untuk menyimpan file di internet agar dapat diakses oleh umum. Kali ini membahas web hosting tempat kita menyimpan file website kita secara online.
Hal yang biasanya dilakukan dengan web hosing gratis adalah untuk eksperimen membuat web dinamis dengan koding buatan sendiri, membuat hosting gambar pribadi, membuat web statis. dsb. Berikut ini daftar web hosting yang pernah saya gunakan untuk belajar membuat web sendiri :

Hosting Gratis

Ini merupakan web hosting pertama yang saya gunakan untuk kegiatan belajar. Dengan memesan web hosting gratis disini, anda mendapatkan Disk Space 2000 MB, Bandwith 100 GB, 2 Database MySQL, 2 akun email, Website Builder, dan Script Autoinstaller. Untuk mendapatkan yang lebih anda harus membayar  :D . Namun kelemahan hosting gratis dari IDHostinger ini yaitu hits website perhari yang sangat sedikit , sekitar 200 hits, saya pernah melempar site sederhana saya disini ke situs PTC (pay to click) namun kena temporary suspend karena melebihi batas hits maksimal perhari. Dan anda diwajibkan mendatangkan pengunjung ke website anda dalam 30 hari terakhir, jika masih belum anda diperingatkan melalui email yang anda gunakan untuk mendaftar. Tertarik mencoba hosting ini, silahkan daftar DISINI.
Ini hosting kedua tempat saya memindahkan web statis saya http://clickerid.tk untuk dilempar ke layanan PTC(Pay To Click). Dan saya mendapatkan peforma yang cukup mantap  :D . Dalam satu hari, lebih dari 1000 hits berhasil memuat web saya dengan sempurna. Dengan mendaftar versi gratis dari web hosting ini, anda akan mendapatkan : 1 GB disk space ,10 GB bandwidth / day, 1 MySQL databases, DNS management, 1 email addresses, 1 FTP accounts, 1 subdomains, Without advertising. Ini cukup mewah dengan layanan gratis yang diberikan. Jika anda tertarik, silahkan mendaftar DISINI.
Demikian informasi singkat tentang web hosting gratis yang bagus berdasarkan pengalaman saya. Jika anda ingin mendapatkan lebih dari kedua hosting diatas, anda dapat membeli paket hosting disana dengan harga yang cukup murah. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari web hosting gratis yang cukup bagus.

0 Response to "Beberapa Web Hosting Gratis Yang Bagus"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.