Belanja di DealExtreme (dx.com)

Ini pengalaman belanja ke dua saya setelah belanja di focalprice.com . Kali ini saya mencoba berbelanja online di DealExtreme (dx.com) . DealExtreme sendiri merupakan toko online yang juga terdapat di china. Belanja disini dapat menggunakan paypal unverified, dan pengiriman barang gratis. Berikut barang yang saya order.
Perlu diketahui, barang dari dealextreme ini sampai kerumah saya dalam waktu 1 bulan. Dan diantarkan oleh Pos Indonesia tanpa dikenakan biaya. Berikut barang yang telah sampai dan saya terima. 


Demikian info pengalaman belanja online kedua saya, di toko online kedua dealextreme. Tunggu apalagi, langsung berkunjung ke DealExtreme, daftar dan belanja sekarang. Semoga bermanfaat.
*Untuk mendapatkan dollar dengan cepat, anda dapat bergabung di PTC lihat disini

0 Response to "Belanja di DealExtreme (dx.com)"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.