Belanja di Focalprice.com

Halo semuanya, saya hadir lagi kehadapan anda  :D . Dalam kesempatan ini, saya ingin share pengalaman saya belanja online di situs focalprice.com. Ini pengalaman pertama saya transaksi online untuk membeli sebuah barang. Alasan saya untuk belanja di focalprice adalah ongkos kirim gratis, banyak barang unik, dan cukup murah. Anda dapat menggunakan Paypal yang belum terverifikasi untuk transaksi disitus ini.
Pada percobaan pertama belanja disitus ini, saya membeli sebuah kabel hub usb 1 meter yang sedang didiskon dengan harga US$1.79 .


Perlu anda ketahui, barang ini sampai kerumah saya lebih dari 4 bulan, banyak orang diforum berbincang "beli barang online dari china itu, setelah beli, lupakan" perbincangan ini ternyata saya alami sendiri, karena barangnya sampai cukup lama. Yang pasti, saran dari saya jangan harap barang anda sampai dengan cepat jika order dengan pengiriman gratis.
Oke lanjut ke status barangnya, sampai dengan selamat tanggal 24 Juni 2014. berikut fotonya.
Demikianlah review dari saya tentang pengalaman belanja di focalprice.com . Semoga bermanfaat.

0 Response to "Belanja di Focalprice.com"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.