Belanja Lagi di Dealextreme (dx.com)

Dalam postingan kali ini, saya akan share pengalaman belanja ke dua kali di dealextreme (dx.com). Berdasarkan pengalaman pertama belanja, barang sampai dalam waktu satu bulan. Pada kloter ke dua ini, barangnya pun datang juga dalam waktu satu bulan (tentunya dengan jasa free shipping). Yang membedakan dengan yang pertama adalah sekarang saya mendapatkan kode tracking pesanan saya tersebut, karena pembelian minimal $15 akan mendapatkan kode tracking gratis. Dan ternyata kode trackingnya tersebut hanya tercatat di China, saat sampai Indonesia barang tersebut tidak di tacking oleh Pos Indonesia (entah lupa atau apa  :D). Berikut ini daftar barang yang saya pesan.
List Barang Yang Saya Pesan
Seperti yang saya katakan diatas, barang datang dalam waktu satu bulan sejak pengiriman. Diantarkan dengan jasa Pos Indonesia, dan tanpa biaya tambahan. Berikut barang yang saya pesan sesuai order diatas.
Alat Bantu Dengar

Mobil Mini Tenaga Surya

Sandisk Cruzer Fit 8 GB Original
Ketiga Barang Dan Amplop Packing
Ada balance Paypal nganggur di akun mu, langsung saja belanja di dx.com. Semoga info ini menjadi referensi anda untuk mencoba belanja di dx.com.

0 Response to "Belanja Lagi di Dealextreme (dx.com)"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.