Ciri Ciri PTC Scam


Keberadaan PTC (Pay To Click) sangat membantu kita dalam mendulang dollar di internet. Namun dari sekian banyak PTC yang ada, hanya sedikit yang sanggup bertahan bertahun tahun dan menyandang gelar Elite. Tentunya kita dalam mengikuti program PTC, harus memiliki beberapa akun di beberapa PTC untuk menjaga aliran uang kita tetap berlangsung.
PTC scam tidak dapat diprediksi kapan akan terjadi. Namun ada beberapa ciri suatu PTC akan mengalami Scam / Tidak membayar. Berikut ciri2nya :
  • Terlalu Banyak Promosi
Sering digelarnya promosi baik harga RR turun, harga Upgrade turun, dll. Adalah salah satu tanda PTC tersebut menuju Scam.
  • Forum
Tidak ada forum yang tersedia, post forum menunggu moderasi sebelum ditampilkan, Admin jarang meresponse member terutama pada bagian Problem.
  • Iklan Palsu
Iklan palsu maksudnya, iklan yang ada hanya menuju situs tersebut. Dan memiliki banyak iklan dengan referral yang sama / self sponsor.
  • Payout Tinggi
Biasanya PTC dengan minimum payout tinggi, akan rawan menjadi scam. Karena untuk mencapai minimum payout sangat susah dan tak ada jaminan saat kita payout akan berhasil.
  • Script
Script yang digunakan tidak memiliki lisensi resmi, tipe script BuxHost (paling sering scam). dsb.

Demikian beberapa ciri PTC scam. Sebelum mengikuti sebuah PTC, alngkah baiknya anda membaca review dari rekan2 yang lain. Semoga tulisan ini bermanfaat.

3 Responses to "Ciri Ciri PTC Scam"

  1. PTC yang lagi ramai diperbicangkan di dunia online, karena memiliki rate pembayaran yang sangat tinggi dan terbukti membayar. Ketika saya mencoba alhamdulillah 4 hari saya sudah bisa cashout sebesar $2. Silahkan bagi yang ingin mendulang dollar gratis, panduannya sudah banyak bertebaran di Google … http://bit.ly/dollar-online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan, semoga kita semua sukses di bisnis PTC ini.

      Hapus

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.