Kartu Payoneer Sampai Dengan Selamat

Halo sobat blogger semuanya, sebelumnya saya memberikan trik dengan judul Cara Daftar Payoneer Pasti Approve. Dengan trik tersebut, saya berhasil di Approve dan sekarang kartu Payoneer telah sampai tepat waktu sesuai perkiraan yaitu tanggal 4 Maret 2014 pukul 11.00 WIB, di Bengkulu, dan saya ucapkan terima kasih kepada pak pos yang mengantar kartu ini. Seperti kebiasaan blogger lainnya, no ss = hoax . Berikut saya berikan foto kartu tersebut :
Amplop Tampak Depan

Isi Amplop + Kartu Debit Payoneer

Kartu Debit Payoneer

Jika kalian belum di approve, ayo coba trik saya pada postingan DISINI. Setelah kartu sampai, kita diharuskan mengaktifkan kartu melalui web Payoneer, agar kartu dapat digunakan secara fisik. Sekedar info, saldo pada kartu Payoneer saya ini masih nol, sekarang waktunya berburu $$ :D . Semoga info ini bermanfaat untuk anda dan yakinlah bahwa kita dapat mengisi saldo payoneer cepat atau lambat.

0 Response to "Kartu Payoneer Sampai Dengan Selamat"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.