Cara Mencari Inspirasi Menulis Postingan

Halo sahabat blogger, semoga hari anda menyenangkan. Dalam kesempatan ini, saya akan sedikit share sedikit trik Cara Mencari Inspirasi Menulis Postingan. Tips ini saya tulis, untuk anda yang sedikit bingung mau menulis apa hari ini. Berikut akan saya sebutkan dimana anda dapat menemukan inspirasi dalam menulis postingan :
  • Media sosial
Tidak dapat dipungkiri lagi, media sosial memuat info2 menarik yang dapat anda tulis kedalam blog anda. Banyak sekali info "mentah" yang dapat anda tulis agar menjadi "matang".
  • Forum
Banyak sekali forum internet yang aktif, anda dapat memanfaatkan isi posting forum tersebut seperti tips, trik, dsb. Yang dapat anda olah dengan kata2 anda sendiri.
  • Obrolan Langsung
Obrolan dengan teman, keluarga, dsb, cukup dapat menimbulkan inspirasi untuk anda. Seperti saat teman anda menceritakan pengalamannya menaklukkan Mount Everest :D, pengalaman teman anda tersebut dapat anda tulis ulang diblog anda.
  • Membaca Blog Lain
Tidak sengaja melihat blog lain dan menemukan tulisan menarik yang dapat anda tulis ulang, biasanya kita membaca blog bahasa inggris kemudian menulis ulang dengan gaya bahasa sendiri.

Demikian cara saya mendapatkan inspirasi menulis postingan, jika ada cara / tempat anda mendapatkan inspirasi yang lain, dapat ditulis pada kolm komentar. Semoga info ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Mencari Inspirasi Menulis Postingan"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.