Beberapa Hal Menyenangkan dan Menyebalkan Menggunakan Windows

Tidak dapat dipungkiri lagi, penggunaan sistem operasi Windows cukup populer di Indonesia. Dengan populernya Windows ini, tentu banyak pengalaman dalam menggunakannya baik hal menyenangkan sampai menyebalkan menggunakan sistem operasi ini. Berikut akan dijabarkan beberapa diantaranya.

Hal Menyenangkan menggunakan Windows :
  • Banyak Game Tersedia
Ini dia hal yang paling diminati oleh pengguna, banyak game2 bagus yang tersedia di Windows. Mulai dari game offline sampai online, game gratis sampai berbayar hampir pasti dirilis pada Windows.

  • Mudah Digunakan
Dengan banyaknya pengguna Windows di Indonesia, membuat sistem operasi ini mudah dipahami karena banyak “guru” yang akan mengajarkan kita menggunakannya.

  • Mudah Instalasi Program Lain
Dalam hal menginstall aplikasi, Windows memanjakan penggunanya dalam instalasi yang “hanya” klik double klik app>next>next>done.



Hal Menyebalkan Menggunakan Windows :
  • Mudah Terserang Virus
Dengan banyaknya para "pengintip" yang berusaha mendapatkan, mengancurkan, menghapuskan data pengguna lain apapun tujuannya. Membuat banyak orang membuat Virus gunamelakukan hal tersebut. Selain itu, Virus Windows sangat mudah dibuat dengan banyak beredarnya tutorial sederhana yang siap dikembangkan untuk tujuan pembuat Virus.

  • Mendapatkan "Layar Biru"
Hal ini hampir menghinggapi semua penggna Windows yaitu BSOD(Blue Screen Of Death). Entah karena kurang sempurnanya sistem Windows, atau hal lainnya yang menyebabkan Blue Screen ini muncul. Namun biasanya terjadi karena mallware yang dibuat seseorang yang mengganggu fungsi dari product Windows anda.

Demikian posting singkat dari saya selaku salah satu penikmat Windows, mengenai hal Menyenangakan dan Menyebalkan menggunakan Windows. Jika ada hal lain yang kurang, dapat anda tambahkan melalui kolom komentar dibawah. Penjabaran diatas hanya beberapa point besar dan umum yang ditemui dalam menggunakan Windows.

0 Response to "Beberapa Hal Menyenangkan dan Menyebalkan Menggunakan Windows "

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.