Beberapa Hal Salah Saat Di Lampu Merah

Indonesia dengan berbagai keragamannya juga memiliki keragaman pada saat lampu merah. Hal ini terlihat dengan tidak patuhnya pengendara kendaraan bermotor. Berikut ini hal salah yang cukup "populer" dilakukan di Indonesia.
  • Berhenti di Zebra Cross
Anda pernah melakukannya ?? jika iya, anda telah melanggar peraturan dan hak para pejalan kaki. Oleh karena itu, mulai saat ini belajarlah untuk tertib dan tidak mengambil hak pejalan kaki.
  • Suara Klakson Sebelum Lampu Hijau
Ini dia yang membuat kesal pengendara lain. Klakson sebelum lampu merah mengambil hak orang lain untuk berkonsentrasi saat berkendara, terutama saat lampu merah. Saran dari kami, agar anda bersabar menunggu, tidak ada lampu lalu lintas yang sangat lama, yang ada hanyalah ketidaksabaran manusia itu sendiri.
  • Mengangkat Telpon
Kenapa hal ini salah ?? karena ini menyebabkan kemacetan saat lampu hijau, yang diakibatkan tidak siapnya pengendara untuk memacu kendaraannya karena asyik menelpon. Saran kami, carilah tempat aman seperti areal parkir, matikan mesin anda dan telponlah selama yang anda mau.
Demikian info dari kami tentang hal salah yang cukup "populer" saat di lampu merah. Semoga dengan tulisan ini, anda sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas.

0 Response to "Beberapa Hal Salah Saat Di Lampu Merah"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.