Tokopedia Toko Online Paling Aman Saat Ini

Perilaku masyarakat indonesia dalam belanja online saat ini mengalami kenaikan yang cukup menjanjikan. Ada banyak toko online beredar di Dunia Internet khususnya cakupan lokal Indonesia. Dari sekian banyak toko online, Tokopedia yang paling bagus menurut penulis. Kok bagus, karena Tokopedia itu :
  1. Memiliki system Rekber (Rekening Bersama) yang dapat meminimalkan resiko anda tertipu. Sistem ini membuat tokopedia berada ditengah antara seller dan buyer, sehingga uang dikirim oleh buyer ditampung sementara oleh Tokopedia, dan hanya akan diteruskan ke Seller saat barang telah sampai dengan selamat ke Buyer.
  2. Promosi Iklan di berbagai media. Hal ini merupakan indikator bahwa Tokopedia benar-benar menjalankan bisnisnya secara serius. Karena indikator inilah, sekarang Tokpedia cukup sukses.
  3. Sistem verifikasi dana yang dikirim cukup cepat. Ini berlaku bagi pengguna yang mengirimkan uangnya secara manual via Teller Bank, pengalaman penulis hanya dalam waktu 1 Jam Tokopedia berhasil memverifikasi pembayaran yang saya lakukan.
  4. Tersedia online Banking yang membuat kita tidak perlu repot dengan verifikasi, karena verifikasinya secara otomatis.
  5. Sedikitnya komplain yang beredar secara online dari buyer terhadap sistem yang dibuat oleh Tokopedia.
  6. Karena pengalaman yang bagus selama penulis transaksi di Tokopedia.

Demikian Hal Positif selama penulis bertransaksi di Tokopedia. Tulisan ini dibuat sebagai ulasan umum tentang Tokopedia. Ada hal lain tentang pengalaman bertransaksi di Tokopedia ?? silahkan tulis di kolom komentar.

0 Response to "Tokopedia Toko Online Paling Aman Saat Ini"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.