Paypal limit ? Jangan panik

Sebelumnya saya sempat menulis Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Neteller. Namun entah ada apa dengan akun saya, tiba2 di Limit oleh Paypal beberapa hari setelah mendapat status Verified. "Tuduhan" yang diberikan kepada akun saya ini yaitu login ditempat yang tidak aman. Sekedar info, saya menggunakan jaringan Three. Saya rasa alasan paypal ini cukup masuk akal, karena Three menganut system IP Dinamis.
Setelah browsing kesana kemari, ternyata banyak sekali rekan2 yang mendapati Limit dari paypal yang cukup parah daripada yang saya alami. Saya pun mencoba untuk membuka Limit yang dihadiahkan Paypal. Berikut cara saya melepas Limit paypal. 
  • Anda akan menemukan notifikasi seperti dibawah, tinggal klik aja pada bagian yang saya tandai.


  • Anda akan dihadapkan kepada tahapan untuk melepas Limit yang anda dapatkan.




  • Ikuti semuanya sesuai instruksi, dalam kasus ini saya hanya melakukan Ubah password dan perbaharui pertanyaan keamanan. Bagian confim credit card sudah check list sendiri.
  • Setelah selesai, ternyata Paypal belum yakin dengan step tersebut. Saya diminta untuk upload identitas diri, kemudian saya kirim scan KTP. (Gambar belum sempat diambil :D).
  • Cukup menunggu 2 hari, Alhamdulillah, akun saya Fully Restored.

  • Berikut ini, hal yang dapat dan tidak dapat anda lakukan saat Paypal Limit.

Limit yang diberlakukan paypal semata2 hanya untuk menjamin pengguna akan standard keamanan yang tinggi terhadap payment processor ini. Kita sebagai pengguna, pasti dapat menyelesaikan Limit jika melaksanakan prosedur yang diberikan Paypal. Semoga tulisan ini bermanfaat.

2 Responses to "Paypal limit ? Jangan panik"

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.