Beberapa Rambu Lalu Lintas Yang Cukup "Sering" Dilanggar di Indonesia

Penempatan rambu lalu lintas bukan hanya berguna untuk pajangan, namun berfungsi untuk mengatur lalu lintas di jalan raya. Ternyata, tidak sedikit pengguna kendaraan bermotor di Indonesia melanggar rambu2 tersebut. Berikut ini akan saya jabarkan beberapa rambu yang cukup "sering" dilanggar, ini berdasarkan pengamatan saya pribadi cekidot :

1. Rambu Dilarang Parkir.

Rambu ini cukup sering dilanggar oleh pengguna kendaraan. Apa sih didalam pikiran mereka tentang hal ini. Pastinya ini sangat mengganggu pengendara lainnya dan mempersempit badan jalan.

2. Rambu Dilarang Berhenti.
Entah apa yang ada dipikiran orang yang melanggar rambu ini. Ini cukup sering terlihat, baik di kota besar atau di kota kecil.

3. Rambu Dilarang Belok
Tidak dapat dipungkiri, rambu ini cukup "populer" untuk dilanggar. Alasannya cukup sepele, hanya ingin mengambil persimpangan terdekat dengan cara memotong jalan.

Mungkin itu beberapa sample pelanggaran yang cukup "sering" dilanggar oleh masyarakat kita. Perlu diketahui, rambu tersebut dibuat untuk kenyamanan semua pengendara. Ayo berkendara dengan bijak dan mementingkan keselamatan diri dan orang lain. Ingat, keluarga anda menunggu dirumah.
Berikut ini rambu- rambu lalu lintas yang ada dijalan, beserta dengan keterangan artinya:




0 Response to "Beberapa Rambu Lalu Lintas Yang Cukup "Sering" Dilanggar di Indonesia"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.