Beberapa Tampilan Facebook Yang Berbeda

Facebook merupakan sebuah situs jejaring sosial terpopuler di dunia, terutama di Indonesia. Dengan popularitasnya tersebut, Tampilan ada beberapa tampilan facebook yang mungkin belum anda ketahui. Berikut tampilannya :

  • Tampilan Facebook Standar
Tampilan Facebook ini biasa kita jumpai saat browsing menggunakan PC/Laptop dengan alamat https://www.facebook.com/.

  • Tampilan Facebook Mobile
Tampilan ini biasanya saya gunakan pada browser PC/Laptop saat sinyal modem cukup kecil. anda dapat menemukan tampilan ini pada alamat  https://m.facebook.com/.

  • Tampilan Touch
Tampilan ini sebenarnya dibuat untuk para pengguna ponsel berlayar sentuh. Namun dapat juga digunakan pada PC/Laptop. Kamu dapat mengakses tampilan ini pada  https://touch.facebook.com/?_rdr .

  • Facebook Zero
Tampilan facebook zero lebih kurang sama dengan facebook mobile. Namun facebook zero hanya dapat diakses oleh provider telepon yang bekerja sama dengan facebook dan dapat diakses secara gratis. Tampilan facebook ini tanpa menampilkan gambar saat anda login. Untuk mencobanya kunjungi  http://0.facebook.com (hanya untuk operator tertentu).

Demikian postingan saya kali ini, semoga info ini bermanfaat. Jika ada hal menarik mengenai tampilan facebook yang lainnya, dapat anda ungkapkan pada kolom komentar.

0 Response to "Beberapa Tampilan Facebook Yang Berbeda"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.