Cara Merawat Layar Sentuh


Penggunaan smartphone, tablet, dsb telah menjadi hal biasa terlihat ditengah masyarakat. Hampir semua perangkat tersebut menggunakan layar sentuh sebagai sarana interaksi dengan penggunanya. Namun, tahukah anda bagaimana agar layar sentuh gadget anda lebih awet. Berikut tipsnya :
  • Gunakan Pelindung Layar
Pelindung layar ini merupakan salah satu aksesoris tambahan dengan harga yang cukup murah. Berfungsi untuk melindungi layar gadget anda dari debu atupun goresan benda keras.
  • Hindari dari air dan Sinar Matahari Langsung
Dengan fungsi langsung untuk mendeteksi gerakan dilayar, air dan sinar matahari langsung dapat menjadi salah satu faktor layar sentuh gadget anda rawan rusak. Namun ada beberapa model gadget yang diciptakan untuk tahan air dan debu, namun dengan melakukan tindakan pencegahan ini sangat lebih baik untk gadget kesayangan anda.
  • Jangan Kantongi Gadget Anda
Tentunya ini hal ini sangt disarankan untuk anda apalagi jika anda menggunakan kantong celana anda yang sempit. Tidak sedikit gadget rusak karena berada dikantong sempit anda.
  • Gunakan Jari bukan Kuku
Teknologi layar sentuh sekarang ini telah diciptakan dengan sensitivitas yang cukup tinggi. Jangan menggunakan kuku anda yang justru dapat menggores gadget kesayangan anda.
  • Jauhkan Dari Magnet
Magnet merupakan salah satu perusak layar yang harus dihindari, baik layar sentuh maupun layar lainnya. Magnet ini biasanya terdapat pada televisi dan radio.

Itulah Cara Merawat Layar Sentuh agar awet. Dengan perkembangan teknologi sekarang ini, tentunya kita sebagai pengguna harus bijak dalam menggunakan dan merawat gadget tersebut.

0 Response to "Cara Merawat Layar Sentuh"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.