Cara Dapat $ Dollar Gratis Dari Internet

Halo para pengunjung yang berbahagia. Dalam kesempatan ini saya akan memberikan info menarik, khususnya bagi anda para pemburu dollar online. Sesuai dengan judul Cara Dapat $ Dollar Gratis Dari Internet. Berikut saya paparkan jalan anda untuk mengisi balance paypal, egopay, neteller, dsb.
  • Mengikuti Program Pay To Click (PTC).
Program PTC adalah sebuah website yang mempertemukan para Advertiser dengan para Clicker. Untuk mendapatkan $$ dari program ini, pengunjung hanya klik iklan dengan konsisten. Iklan yang muncul perhari berdasarkan waktu server. Tentunya program ini akan berhasil jika sang Clicker rajin klik iklan yang tersedia. Untuk info program PTC yang membayar beserta bukti pembayarannya anda dapat mengunjungi blog saya DISINI. Atau anda dapat bergabung pada salah satu program PTC terpercaya, melalui banner dibawah.

PaidVerts
  •  Mengikuti Program Pemendek URL.
Program ini memanfaatkan link yang disebar berdasarkan ketentuan. Para pencari $$ diharuskan login, dan memendekkan urlnya sebelum dipublikasikan kepada umum. Program ini biasanya diikuti oleh para blogger yang share link download. Program pemendek url terpercaya sampai saat ini yaitu adf.ly, program ini juga akan berhasil jika kita dapat mendatangkan pengunjung melalui link yang telah kita pendekkan tadi.
  • Memasang Iklan Pada Blog
Program ini diperuntukkan bagi anda yang memiliki blog. Sistem kerjanya, anda mendaftar menjadi publisher iklan seperti chitika, google adsense, bidvertiser, dsb.Program ini ditentukan dengan jumlah pengunjung dan total klik iklan dari pengunjung.
  • Mengikuti Program Affiliasi.
Program affiliasi dengan memanfaatkan link promosi yang anda miliki. Biasanya link yang dipromosikan berupa barang, jasa, dsb. Program affiliasi yang cukup terkenal antara lain amazon, clickbank, dll.
Demikian info dari saya, mengenai Cara Dapat $ Dollar Gratis Dari Internet. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mendapatkan dollar dari internet.

0 Response to "Cara Dapat $ Dollar Gratis Dari Internet"

Posting Komentar

*Silahkan komentar dengan baik.
*Link aktif otomatis terhapus.
*Komentar harus relevan dengan artikel.